Meski Dilarang, Penjualan Busana Renang Muslimah “Burkini” Melesat 200 Persen – Artikel Baru 2016

Artikel Baru 2016 di indonesia, ikut baca berita “Meski Dilarang, Penjualan Busana Renang Muslimah “Burkini” Melesat 200 Persen – Artikel Baru 2016” dan disampaikan dengan lengkap hanya di Youngbizindonesia.com .

SYDNEY, Youngbizindonesia.com — Di Perancis, wanita muslim yang mengenakan hijab jenis burka dilarang mengenakan busana renang tertutup alias “burkini”.

Akan tetapi, larangan ini bukannya membuat penjualan burkini redup dan malah melesat hingga 200 persen.

Seorang wanita Australia yang dikabarkan menjadi sosok di balik rancangan burkini menyatakan larangan mengenakan burkini di Perancis malah mendorong penjualan.

Aheda Zanetti (48), yang mengaku mengantongi merek dagang burkini dan burqini, menyatakan penjualan online produk busana renang itu naik 200 persen.

Menurut Zanetti, busana renang itu merepresentasikan kebebasan dan hidup sehat, bukan penindasan ataupun pengekangan.

Ia menyebut, pelarangan akses ke pantai dan berenang untuk mereka yang disebut mengenakan busana tak sesuai adalah tindakan tidak menghargai moral dan sekularisme.

Kata Bijak/Motifasi

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

“Saya wanita Australia, saya sudah di sini sepanjang hidup saya. Saya tahu apa artinya hijab. Saya tahu apa artinya kerudung, Islam, dan siapa diri saya,” ungkap Zanetti.

Zanetti mengungkapkan, maksud awal kreasi busana renang muslimah tersebut adalah untuk memungkinkan wanita muslim berpartisipasi dalam kehidupan pantai Australia. Ia ingin putri-putrinya tumbuh dengan kebebasan memilih.

Ia menjelaskan, desain burkini sebagian terinspirasi dari laporan bahwa Perancis melarang siswi mengenakan hijab di sekolah.

Otoritas di beberapa kota di Perancis melarang penggunaan hijab dengan alasan melanggar hukum sekularisme.

Perdebatan terkait larangan itu semakin merebak di Perancis. Terlebih lagi, beberapa waktu lalu Perancis diserang oleh kelompok teroris yang mengatasnamakan Islam.

 

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi situs Youngbizindonesia.com kami ini. Insya Allah, di Youngbizindonesia.com ini anda akan banyak menemukan kreasi dan ispirasi dari berbagai bisnis yang ada di Indonesia, inovasi serta motivasi yang terkait dengan dunia bisnis khususnya dunia online dan berita ispirasi bisnis di dunia online. Youngbizindonesia.com ini kami persembahkan bagi para pembaca dan peminat dunia maya secara khusus nya mengenai  berita dunia bisnis dan informasi online sekaligus juga untuk para pelajar yang ingin mengembangkan diri terutama dalam mengkreasi, menginovasi serta memotivasi diri anda baik sebagai pebisnis maupun pelajar dalam pembelajaran. Disini anda dapat lebih memberdayakan potensi otak kanan sekaligus otak kiri sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *